Film terbaru garapan Marvel yang baru-baru ini dirilis memang menimbulkan euphoria yang besar. Film berjudul Avenger: Age of Ultron ini mampu memberikan kepuasan kepada semua penggemar setia film besutan Marvel, termasuk saya. Bahkan untuk menyemarakkan kesuksesan film ini, Disney Studio Indonesia juga menggelar acara Meet and Greet dengan para Avenger di ibu kota Jakarta.

Hulk Truck dan Iron Man Truck terlebih dahulu hadir di jalanan ibu kota. Kemudian Captain America, Thor dan Black Widow menyambangi ibu kota Jakarta di Monas. Saya sempat melewatkan kesempatan ini untuk ikut mengabadikan serangkaian acara ini. Namun, awal Mei kemarin The Avengers siap menyapa penggemar setianya dalam acara Meet and Greet di Atrium Gandaria City Mall, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Awal peluncuran film Avenger: Age of Ultron ini saya sudah sangat penasaran untuk segera meluncur ke bioskop, namun selalu gagal karena yang diajak nonton terlalu sibuk untuk diajak jalan. But finally, kesempatan nonton pun datang, sekalian menghadiri acara Meet and Greetnya.

Sebagai penggemar film besutan Marvel, bagi saya film-film karya Marvel selalu luar biasa. Kapan aksi super hero dalam negeri bisa bersaing dengan super hero Marvel? Hope it'll come true.. Dan setelah puas melihat film Avenger: Age of Ultron, kini saatnya berjumpa langsung dengan para Avenger. Have a nice day guys...






Post a Comment Blogger

 
Top