Taman Bunga Nusantara, sebuah tempat wisata yang patut untuk dikunjungi. Tempat wisata ini sendiri berada di Jalan Mariwati KM 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Cipanas - Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dengan Ibu Suhardani Bustanil Arifin sebagai founder. Diresmikan oleh Presiden Kedua Republik Indonesia, Soeharto pada 10 September 1995.


Tempat ini sangat cocok untuk wisata bersama keluarga. Bagi Anda yang suka ber-traveling atau Anda pecinta backpacker, akan lebih berkesan jika menggunakan sepeda motor ketika menuju kesana, akan lebih berasa travelingnya dengan track jalanan yang beragam, karena akses menuju kesana cukup masuk jauh ke dalam melewati banyak jalan yang rusak.

Buat pecinta fotografi, tempat ini recomended untuk dikunjungi. Berbagai macam taman bunga dengan berbagai macam jenis bunga akan memanjakan mata lensa. Tidak jarang banyak pecinta fotografi yang datang kesana untuk menjadikan bunga-bunga ini sebagai objek bidikan kamera.

Taman Bunga Nusantara juga menyediakan berbagai wahana bermain. Jadi, selain menikmati keindahan beragam spesies bunga, Anda dapat menikmati wahana-wahana yang tersedia.

Peta menuju lokasi Taman Bunga Nusantara
Peta lokasi Taman Bunga Nusantara










Just visit yourself there :)

Post a Comment Blogger

 
Top