Sudah berapa lama kamu eksis di situs jejaring sosial Facebook? Hal apa saja yang kamu bagikan ke semua orang di Facebook?


Tak terasa jejaring sosial facebook telah berusia 10 tahun pada Februari 2014 ini. Sebagai bentuk penghargaan facebook kepada para membernya, facebook merayakan ulang tahun yang kesepuluh ini dengan memberikan 'kilasan balik' tentang waktu yang kamu habiskan sampai sekarang di facebook.

Facebook menamakan persembahan ini sebagai "A look back". A look back merupakan sebuah pengalaman yang mengkompilasi hal-hal yang sudah kamu lakukan sejak bergabung dengan facebook. Tergantung pada berapa lama kamu telah bergabung dengan facebook dan berapa banyak yang telah kamu bagikan, kamu akan melihat sebuah film, koleksi foto atau kartu ucapan terima kasih.

Video pendek berdurasi satu menit ini dapat kamu edit dengan memilih tombol Edit diatas video. Kemudian kamu dapat memilih ulang foto-foto yang kamu inginkan. Setelah selesai mengedit, klik Update atau Share Your Movie diatas video player untuk menyimpan perubahan dan membagikan video kamu.

Walaupun hanya berdurasi satu menit tapi video pendek ini akan memberikan kilasan balik yang menarik dengan kehidupan sosial kamu selama di facebook. Ok, saatnya kamu lihat video kamu dan bagikan ke orang-orang.

Temukan video Facebook A look back kamu disini: http://www.facebook.com/lookback/

Dan inilah video ku setelah 5 tahun bergabung dengan facebook :)


Post a Comment Blogger

 
Top